Tim Eddy Raya Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Barsel ke Partai Demokrat dan Perindo

DEDDY/BERITA SAMPIT : Tim perwakilan H. Eddy Raya Samsuri,ST.,MM saat menyerahkan berkas pedaftaran yang diterima oleh Sekretaris Partai Demokrat Barsel Rayuato Dadi (tengah).

BUNTOK – Tim perwakilan H. Eddy Raya Samsuri,ST.,MM secara resmi telah menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon (bacalon) Bupati Barito Selatan (Barsel) kepada tim penjaringan bacalon Bupati Barsel Partai Demokrat dan Perindo setempat, Rabu 27 Maret 2024.

Tim perwakilan Eddy Raya Samsuri, Jailani Abdul Kadir saat dihubungi melalui pesan singkat whatsApp, Kamis 28 Maret 2024, membenarkan bahwa dirinya bersama rekan-rekan tim yakni Hadi Hidayat, Endang Suriyadi dan Rifai telah menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima oleh, tim penjaringan bacalon Bupati Barsel Partai Demokrat Rayuanto Dadi selaku sekretaris DPC Partai Demokrat Barsel serta koordinator penjaringan cabup dan cawabup  Satriagus, Budiman Satria, Akhmad Gatot. Drs. Arbidin Daniel Mili, Ani Marlinda dan sundani Alvina.

BACA JUGA:   Enam Caleg DPR RI Dapil Kalteng Berpeluang Ke Senayan, Ada Syauqie hingga Andina Narang

“Setelah di lakukan penelitian administrasi, berkas pendaftaran dinyatakan memenuhi syarat dan diberikan tanda terima,”katanya.

Menurutnya, pada kesempatan ini juga kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua DPC Partai Demokrat Barsel Idariani dan seluruh pengurus khususnya tim penjaringan bacalon Bupati dan wakil Bupati Barsel.

Atas berkenannya menerima berkas pendaftaran, kandidat bacalon Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri dan tentunya kami akan selalu berkomunikasi.

“Dengan harapan untuk dapat di usung dari DPC Partai Demokrat serta berkoalisi dengan partai-partai lainnya dan untuk diketahui Partai Demokrat adalah salah satu koalisi Nasional pengusung capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” jelasnya.

BACA JUGA:   PPP Optimis Raih Satu Kursi DPRD Kalteng Meski Sulit Dulang Suara

“Pada hari yang sama lanjutnya, kami juga menyerahkan berkas pendaftaran bacalon Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri ke DPD Partai Perindo setempat yang diterima oleh Sekretaris DPD Partai Perindo Dedy Harianto serta pengurus partai. Setelah dilakukan penelitian administrasi berkas pendaftaran tersebut Dedy Harianto menyatakan, semua berkas sudah lengkap dan memenuhi syarat,” imbuhnya.

DEDDY/BERITA SAMPIT : Tim perwakilan H. Eddy Raya Samsuri,ST.,MM Jailani Abdul Kadir (tiga dari kanan) saat menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima oleh Sekretaris Partai Perindo Barsel Dedy Harianto (dua dari kiri).

Ditambahkan, Sekretaris Partai Perindo Barsel Dedy Harianto menyatakan pihaknya akan merapatkan dan masuk dalam rapat pengurus DPD Partai Perindo Barsel sebagai keputusan.

“Kami juga meminta rekomendasi dari DPW Partai Perindo Provinsi Kalteng dan kami kawal sampai mendapatkan persetujuan dari DPP Partai Perindo Pusat,” tukasnya. (Deddy)