Resmi Daftar ke KPU, Partai Demokrat Kapuas Siap Menangkan Pemilu 2024

IST/BERITA SAMPIT - Saat Ketua DPC Partai Demokrat Kapuas H Parij Ismeth Rinjani Menyerahkan Berkas Pendaftaran ke Ketua KPU Adiresido, Jumat 12 Mei 2023.

KUALA KAPUAS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kapuas secara resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), pada Jumat 12 Mei 2023.

Proses pendaftaran Bakal Calon Legislatif Pemilu 2024 itu, ditandai dengan penyerahan berkas, yang diserahkan secara langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kapuas H Parij Ismeth Rinjani kepada Ketua KPU Adiresido dan disaksikan langsung Bawaslu Kapuas.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Ketua DPC Partai Demokrat Kutai Timur H Parij Ismeth Rinjani mengatakan jika penyerahan berkas pendaftaran ini, merupakan langkah awal bagi Partai Demokrat Kapuas untuk menyatakan siap memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Daftar Bacaleg yang kita daftarkan adanya sebanyak 40 orang dari 5 Daerah Pemilihan (Dapil) dan komposisi keterwakilan perempuan di semua Dapil,” kata H Parij Ismeth Rinjani

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Politisi muda ini juga menyampaikan terima kasih kepada KPU Kabupaten Kapuas yang sudah menerima kedatangan pihaknya dengan baik.

“Target demokrat optimis menambah kursi di DPRD Kapuas. Dari 5 dapil ditarget ada keterwakilan dan selebihnya itu bonus. Yang jelas partai demokrat melakukan perubahan dan perbaikan,” Ungkap Ismeth. (Hasan).