Ketua KNPI Kalteng Alfian Mawardi Hadiri Konfercab PMII Kapuas

HASAN/BERITA SAMPIT - Ketua DPD KNPI Kalteng M Alfian Mawardi berfoto bersama Ketua PCNU Kapuas KH Nurani Sarji dan seluruh kader PMII setempat, usai pembukaan Konfercab XIV, Minggu 14 Mei 2023.

KUALA KAPUAS – Pengurus Cabang Peregerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Kapuas melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) XIV, bertempat di Aula Pemuda, Kota Kuala Kapuas, Minggu 14 Mei 2023.

Kegiatan itu dibuka secara langsung Ketua Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kapuas KH Nuarani Sarji.

Hadir Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Kalimantan Tengah Muhammad Alfian Mawardi, Ketua GP Anser Kapuas dan undangan lainnya.

Alfian Mawardi mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Konfercab XIV PMII Kapuas dan semoga siapa pun yang menjadi ketua terpilih nanti dapat membawa PMII Kapuas kedepan lebih baik

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

“Semoga yang terpilih menjadi ketua dapat amanah dan sukes memimpin organisasi PMII Kapuas kedepan, sehingga kehadiran PMII dapat dirasakan manfaatnya oleh kader sendiri, kemudian mahasiswa, pemuda dan masyarakat secara umum,” ungkapnya.

Selanjutnya, tokoh pemuda yang digadang-gadang menjadi pemimpin Kapuas kedepan ini juga memberikan motivasi dan semangat kepada kader PMII Kapuas. Dirinya yakin kader PMII Kapuas adalah kader yang intelektual, memiliki integritas dan kreatif serta tetap berakhlakulkarimah (akhlak yang mulia).

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

“Sehingga kedepan mampu menjadi pemimpin yang terus membawa bangsa ke arah yang lebih baik,” ucapnya.

Kemudian Ketua KNPI Kalteng ini berpesan kepada seluruh kader PMII Kapuas dapat terus berkontribusi terhadap pembangunan di daerah setempat.

“Kalian adalah kader-kader masa depan bangsa, jadilah kader-kader yang terus bergerak untuk kemajuan bangsa,” tutup Alfian Mawardi.

(Hasan)