Seorang Wanita Tewas Diduga Karena Ditabrak Lari Truk

IST/BERITA SAMPIT - Jenazah wanita yang menjadi korban laka lantas maut di Sampit.

SAMPIT – Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya harus meregang nyawa akibat terlibat kecelakaan di Jalan Kapten Mulyono, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu 24 Mei 2023 sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut keterangan dari warga sekitar korban melaju menggunakan sepeda motor dari arah utara menuju arah selatan. Namun, sesampainya di simpang Jalan Kapten Mulyono dan MT Haryono, tiba-tiba korban oleng hingga menyenggol samping bak truk.

BACA JUGA:   Akibat Lupa Mematikan Kompor, Rumah dan Barakan di Gang Cemara Pangkalan Bun Jadi Arang

“Waktu itu, sama sama satu arah korban dari belakang dan berada di samping bak truk itu, kemungkinan ibu itu panik hingga menyenggol truk itu,” kata Hadiansyah, warga setempat, Rabu, 24 Mei 2023.

Akibatnya, korban terjatuh kebagian bawah truk dan meninggal dunia di tempat kejadian karena mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala korban.

BACA JUGA:   Sidang Kematian Mahasiswi Kedokteran: Sebut Korban Bukan Seorang Peminum Hingga Kuasa Hukum Cerca Soal Postingan di Toko Miras

“Tadi korban sudah dievakuasi. Dibawa oleh ambulan ke rumah sakit, korban diduga tabrak lari dari sebuah truk,” ujar warga tersebut.

Kini insiden lakalantas tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian Satlantas Polres Kotim. Terlihat anggota Satlantas Polres Kotim berada di lokasi kejadian untuk memintai keterangan dari saksi. (Jimmy).