Meriah Hari Bhayangkara ke-77, Polres Kobar Gelar Fun Bike Bersama Unsur Forkopimda dan Masyarakat

Man/BERITA SAMPIT - Inilah potret acara Fun Bike dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 77 yang digelar Polres Kobar.

PANGKALAN BUN – Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Kotawaringin Barat (Kobar), menggelar olah raga bersepeda yang yang ngetren disebut “ FUN BIKE “, pada Sabtu 3 Juni 2023 pagi. Acara cukup meriah, karena diikuti oleh Pj Bupati Kobar H. Budi Santosa didampingi Plh Sekda Kobar Juni Gultom, bersama  unsur Forkofimda, serta masyarakat yang tergabung di beberapa komunitas Fun Bike di Kobar.

Peserta dari unsur Forkofimda Kobar, selain Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, juga hadir Ketua DPRD Kobar Rusdi Ghozali, Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun, dan Komandan Lanud Iskandar Pangkalan Bun. Serta jajaran Polres lainnya dan Ketua Bhayakari Cabang Pangkalan Bun.

BACA JUGA:   Aktif Sebagai Bhabinkamtibmas dan Pengurus Masjid, Kapolda Kalteng Beri Kejutan Berangkatkan Umroh Kepada Aiptu Hartono

Acara Fun Bike yang diikuti ratusan peserta , star dimulai dari halaman Kator Polres Kobar dan finish di Halaman Kantor Satlantas Polres Kobar Jalan HM.Rafii Pangkalan Bun.

Kapolres Kobar dalam sambutannya mengatakan, Fun Bike dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 77, juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Kotawaringin Barat dengan masyarakat khususnya komunitas-komunitas sepeda yang ada di kabupaten Kotawaringin Barat Kapolres mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Terutama kita semua, khususnya masyarakat Kobar mari melakukan sinergi dan kolaborasi mewujudkan kamtibmas di wilayah Kabupaten Kobar dan  menjaga soliditas serta terus menjalin komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat. Sehingga  ke depan berbagai tugas Polri mudah dilaksanakan dengan baik dan lancar “, ujar Kapolres.

BACA JUGA:   Awal Ramadan, Warga Laksanakan Tarawih di Masjid Alhijrah

Sementara itu Pj Bupati Kobar H.Budi Santoso, dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Kobar sangat menyambut baik acara ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-7, semoga acara ini bisa memberikan manfaat kepada warga khususnya meningkatkan soliditas bersama  elemen warga dalam meningkatkan kamtibmas.

Kegiatan Fun Bike, diakhir dengan pemberian berbagai hadiah dan dorfrize yang menarik dari panitia, ada Setrika, Mesin Cuci dan ada juga Kulkas . Hingga Hadiah utama Sepeda Listrik . (Man)