Aktif Sebagai Bhabinkamtibmas dan Pengurus Masjid, Kapolda Kalteng Beri Kejutan Berangkatkan Umroh Kepada Aiptu Hartono

IST/BERITA SAMPIT : ( Inzet ), Nampak keakraban atasan dengan bawahan. Kapolda Kalteng  Irjen Pol Drs.Djoko Poerwano saat memberikan “Tanda Paket Umroh” kepada Aiptu Hartono. 

PANGKALAN BUN – Luar biasa dan baru kali pertama di Bulan Ramadan 1445 H -2024, ada Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), memberi kejutan dengan hadiah memberangkatkan Umroh gratis kepada salah seorang personil Polres Kobar Aiptu Hartono Bersama istrinya.

Pemberian hadiah tersebut berlangsung saat Kapolda Kalteng Irjen Pol.Drs.Djoko Poerwanto didampingi istri dan rombongan jajaran Polda Kalteng melaksanakan Safari Ramadan ke Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Selasa 26 Maret 2024 lalu.

Dijelaskan bahwa pemberian hadiah ini merupakan salah satu apresiasi pimpinan terhadap kinerja anggotanya yang dinilai sangat baik serta memberikan banyak kontribusi dalam kemajuan instansi Polri khususnya Polres Kobar.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman Menerima Penghargaan Inspiring Profesional and Leadership Awards 2024 dari Asean Choise

“Aiptu Hartono ini dikenal aktif dalam kegiatan masyarakat dimana dia juga mengkoordinir kegiatan bhabinkamtibmas pada enam Polsek jajaran, serta aktif di dalam kepengurusan masjid,” ujarnya.

Djoko mengungkapkan, alasan pihaknya memberangkatkan bersama isterinya yang bernama Ibu Noveriawati, dimana sebagai ibu bhayangkari sekaligus ibu rumah tangga telah memberikan kontribusi yakni mendukung pelaksanaan tugas suami di dalam pekerjaannya.

BACA JUGA:   Celoteh Pedagang Nasi dan Bubur Sum-Sum: Harga Beras Kalau Sudah Naik Tidak Bakalan Turun Lagi

“Dimana ada pepatah mengatakan bahwa dibalik kesuksesan seorang suami ada doa dan dukungan yang besar dari seorang isteri. Dan inilah bentuk terima kasih kami kepada Aiptu Hartono juga isterinya,” tambahnya.

Selain itu, Kapolda juga berpesan agar hal ini menjadi pemacu semangat bagi seluruh anggota bahwa pimpinan tidak akan pernah menutup mata atas seluruh kinerja baik yang dilakukan anggotanya.(Man)