Koyem Tanggapi Kasus Gugatan Cerai Wakil Wali Kota Palangka Raya dengan Suami

IST/BERITA SAMPIT - Nadalsyah atau Koyem.

PALANGKA RAYA – Terkait isu gugatan cerai Wakil Walikota Palangka Raya Umi Mastikah kepada sang suami Sriosako, karena diduga disebabkan oleh perseteruan antara Sriosako dengan Nadalsyah atau Koyem.

Terkait hal itu Koyem mengaku bahwa dirinya tidak tau apa maksud dari Sriosako melibatkannya dalam perceraian dengan sang istri. Seoalah-olah ia merasakan bahwa ada niatan untuk membuat citra buruk terhadapnya.

BACA JUGA:   Masyarakat Diminta Jaga Kebersihan Lingkungan Cegah Penularan DBD

“Bertubi-tubi pak haji ini menjelek-jelekan saya agar dipandang buruk oleh masyarakat, kalau aku merasa seperti itu,” ucapnya Selasa 6 Juni 2023.

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya sebenarnya sudah lama mendengar ada gugatan sang istri terhadap Sriosako. Sebelum ada tindakan pelaporan terhadap dirinya ke Polda. Bahkan ia mengaku sudah mengetahui bahwa yang bersangkutan sudah tidak lagi berada di rumah jabatan. Namun ia mengaku tidak ingin ikut campur dalam permasalahan pribadi seseorang.

BACA JUGA:   Tingkatkan Silahturahmi Keluarga Besar RSUD Palangka Raya Gelar Buka Puasa Bersama

“Oleh karena ada kabar tersebut aku berpesan kepada kawan-kawan seperti junai, bahwa jangan sampai kita ikut campur apalagi membuka aib orang,” lugasnya.

Bahkan Koyem beranggapan bahwa perkara dirinya dengan Sriosako merupakan imbas dari permasalahan rumah tangganya. (Hardi).