Tingkatkan Silahturahmi Keluarga Besar RSUD Palangka Raya Gelar Buka Puasa Bersama

IST/BERITA SAMPIT - Direktur RSUD Palangka Raya dr Abram Sidi Winasis saat memberikan sambutan buka bersama keluarga besar RSUD Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Guna mempererat persatuan dan kesatuan, serta tali silaturahmi keluarga besar RSUD Palangka Raya mengelar buka bersama dengan tema “Meraih Keutamaan di Bulan Ramadhan”.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Gedung Administrasi lantai 1 RSUD Palangka Raya, diikuti  oleh seluruh staf RSUD Palangka Raya.

Direktur RSUD Palangka Raya, dr Abram Sidi Winasis dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama ini untuk pertama kali dilaksanakan oleh Keluarga Besar RSUD Palangka Raya.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Sediakan 51 Posko Pantau Arus Mudik

“Saya berharap kegiatan seperti ini bisa menjadi sebuah tradisi yang rutin dilaksanakan pada saat bulan ramadhan, guna mempererat persatuan dan kesatuan, serta tali silaturahmi yang ada di kalangan keluarga besar RSUD Palangka Raya,” ucapnya, Selasa 26 Maret 2024.

Melalui puasa ramadhan kali inikita bersama bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi daripada sebelumnya dan bisa meraih keutamaan di bulan yang suci ini, sesuai dengan tema yg dipilih pada kegiatan buka puasa bersama keluarga besar RSUD Palangka Raya tahub 2024 ini.

BACA JUGA:   Bandara Udara Kuala Pembuang Pastikan Siap Layani Pemudik Lebaran 2024

“Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan kepada seluruh staf RS yang beragama Islam, semoga ibadah puasanya tuntas sampai akhir, dan  tetap sehat dan semangat, sekali lagi selamat menjalankan ibadah bulan puasa dan mohon maaf lahir dan batin,” ungkapnya.(yud)