Viral di Medsos, Diduga Depresi Seorang Ibu Tega Aniaya Anak Kandungnya

IST/BERITA SAMPIT - Seorang ibunyang tega menganiaya anaknya menggunakan senjata tajam di Sampit.

SAMPIT – Seorang ibu yang belum diketahui identitasnya tega menganiaya anak kandungnya yang masih di bawah umur viral di media sosial (medsos), Rabu 7 Juni 2023.

Insiden penganiayaan itu diduga dilakukan menggunakan senjata tajam, dengan luka yang cukup parah di bagian kepala anak perempuannya.

Kejadian itu diperkirakan berlangsung pada jam 18.00 WIB di Jalan Jenderal Sudirman Km 3, Sampit, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, tepat di depan SPBU, Kotawaringin Timur (Kotim).

BACA JUGA:   Uang Ratusan juta Terbakar saat Jago Merah Mengamuk

“Diperkirakan anak itu berumur 6-7 tahunan, saat ini sudah dibawa ke rumah sakit, kabarnya tidak tertolong. Saat itu terlihat sang ibu di tengah jalan hampir tertabrak mobil yang melintas, sang ibu memegang senjata tajam,” ungkap Ifan pengguna jalan saat melintas.

Anak tersebut dengan bersimbah darah dipelukan sang ibunya, dengan dibujuk warga sekitar dan pengguna jalan sang ibu itu diam tanpa kata.

BACA JUGA:   Sungai Kahayan Memakan Korban, Satu Meninggal Tiga Selamat

Saat ini pihak kepolisian tengah mendalami motif sang ibu yang tega menganiaya anaknya itu dan telah berada di lokasi kejadian.

(Jimmy)