Legislator Ini Sebut Ketersediaan Hewan Kurban di Dapil II Masih Aman

AHMAD/BERITASAMPIT - Anggota DPRD Seruyan Rudi Hartono.

KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Rudi Hartono menyebutkan jika stok atau ketersediaan hewan kurban di daerah pemilihan (Dapil) II meliputi Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya dan Danau Seluluk masih aman.

“Alhamdulillah untuk hewan kurban saya lihat di Dapil II aman-aman saja, termasuk untuk di wilayah pedesaannya itu masih tersedia,” katanya, Senin 19 Juni 2023.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

Menurut dia, masyarakat di Dapil II saat ini cukup antusias dalam menyambut hari raya Idul Adha 1444 Hijriah, karena di masjid-masjid wilayah pedesaan sudah menantikan moment tersebut, bahkan sudah ada membentuk panitia kurban.

Diakuinya, hingga saat ini pihaknya masih belum menerima keluhan dari masyarakat Dapil II yang berkaitan dengan masalah hewan kurban. Dan berharap kondisi tersebut terus terjaga hingga Hari Raya Idul Adha.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

“Belum ada informasi keluhan dari masyarakat terkait hewan kurban, yang saya dapat informasinya itu banyak panitia-panitia kurban yang sudah terbentuk dan mempersiapkan segala sesuatunya,” pungkasnya.