Pembangunan Infrastruktur Bisa Berikan Dampak Luas

IST/BERITA SAMPIT- Anggota DPRD Murung Raya Akhirudin.

PURUK CAHU- Anggota DPRD Murung Raya Akhirudin mengatakan perlunya peningkatan pembangunan di wilayah setempat. Sebab Akhirudin, pembangunan di Murung Raya selama ini terkesan masih agak lambat.

“Pembangunan di wilayah ini ke depan perlu ditingkatkan, terutama pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, pendidikan, jaringan listrik, pariwisata, kesehatan, usaha mikro kecil dan menengah dan sektor lainnya yang menambah kemajuan wilayah dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Akhirudin, Senin 5 Juni 2023.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menambahkan infrastruktur jalan dalam kota perlu dibenahi, mengingat masih banyak jalan dalam kota yang rusak dan membutuhkan perhatian dinas terkait.

Selain itu juga, lanjut Akhirudin, jalan di kecamatan-kecamatan juga perlu diperhatikan dan perlu penanganan karena banyak yang rusak.

Menurutnya, saat kondisi infrastruktur baik maka bisa memberikan dampak yang luas dan menimbulkan berbagai efek yang besar bagi kemajuan Kabupaten Murung Raya dan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Jika insfratruktur kita baik, maka ekonomi masyarakat juga akan lebih maju dan sejahtera sesuai dengan semboyan pemerintah yaitu Elok, Mandiri, Aman dan Sejahtera (EMAS),” pungkasnya. (Lulus)