Relawan Gus Muhaimin di Barito Utara Deklarasikan Dukungan Capres 2024

ISKANDAR/BERITA SAMPIT: Relawan Gus Muhaimin Barito Utara saat membentangkan spanduk bertuliskan Gus Muhaimin Presiden 2024.

MUARA TEWEH – Relawan Gus Muhaimin Barito Utara mendeklarasikan dukungan dan siap berjuang memenangkan Gus Muhaimin Iskandar maju dalam pemilihan presiden tahun 2024 mendatang.

Ketua Relawan Gus Muhaimin Barito Utara, Daya Saputra mengatakan pihaknya bersama para relawan sengaja mendeklarasikan dukungan lantaran merasa terpanggil untuk berjuang.

“Kami hari ini para relawan Gus Muhaimin Barut siap berjuang dan memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024, dan murni diprakarsai oleh para relawan,” kata Daya Saputra Jum’at 23 Juni 2023.

BACA JUGA:   Sebagai Putra Daerah, Untung Jaya Bangas Bakal Maju Pilkada Gunung Mas 2024

Selain itu, Gus Muhaimin dianggap mampu membawa rakyat Indonesia menuju perubahan ke arah yang lebih baik.

“Gus Muhaimin sosok yang nasionalis dan religius, kaya akan pengalaman baik sebagai anggota legislatif maupun eksekutif,” tambahnya.

Para relawan juga bersepakat memenangkan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar di Kabupaten yang berjuluk Iya Mulik Bengkang Turan tersebut.

BACA JUGA:   Tahapan Pilkada Segera Dimulai, Berikut Jadwal Pendaftaran hingga Penetapan Peserta

“Kami akan bekerja keras, dan terus bergerak melakukan sosialisasi Gus Muhaimin Presiden 2024 dan memenangkan pada saat pemilu 2024,” tandasnya. (isk)