Dewan Nilai Pelayanan dan Kinerja Bank Kalteng Cabang Murung Raya Cukup Bagus

LULUS/BERITA SAMPIT - Ketua Komisi I DPRD Mura Tuti Marheni, SE

PURUK CAHU – Ketua Komisi I DPRD Murung Raya, Tuti Marheni memberikan apresiasi atas kinerja dan pelayanan yang cukup baik dilakukan oleh Bank Kalteng Murung Raya serta kerja sama yang terjalin dengan pemkab setempat berjalan dengan baik.

Menurut Tuti, kinerja dan pelayanan memang sudah seharusnya dioptimalkan. Terlebih lagi kerja sama yang terjalin khususnya memenuhi target atau persyaratan penyetoran modal yang ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Pastinya itu akan memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi daerah kabupaten setempat. Kami menilai semuanya sudah cukup bagus, terutama memenuhi syarat penyetoran modal yang ditetapkan OJK yakni Rp3 triliun. Kita patut apresiasi hal itu,” kata Tuti, Rabu 28 Juni 2023.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Disampaikan legislator Nasdem ini, bahwa Bank Kalteng Murung Raya juga mencapai target khususnya laba bersih, penyaluran kredit, pengelolaan aset hingga penghimpunan dana pihak ketiga termasuk dana hibah KPU.

Disebutkannya penyertaan modal secara keseluruhan dari Pemkab Mura yaitu berkisar Rp60 miliar. Komitmen pemkab setempat selaku pemegang saham dalam mendukung serta mengembangkan Bank Kalteng seperti mencicil setoran modal tepat waktu, penempatan anggaran pemkab, sampai penyaluran gaji ASN sudah sangat bagus dan berjalan baik.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Harapan kita kinerja dan pelayanan Bank Kalteng Murung Raya tetap dipertahankan, bahkan lebih meningkat lagi pelayanan kepada masyarakat di Bumi Tana Malai Tolung Lingu,” pungkasnya.(Lulus)