Ketua DPRD Mura: Terima Kasih Polri Jaga Keamanan dan Ketenteraman

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua DPRD Mura, Dr. Doni, SP.,M.Si

PURUK CAHU- Polres Murung Raya melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 tahun, bertempat di halaman kantor Bupati Murung Raya, Sabtu 1 Juli 2023.

“Kami ucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77 tahun, mewakili DPRD serta masyarakat Kabupaten Murung Raya sangat merasa bersyukur dengan jajaran Polri khususnya Polres Murung Raya dalam menjaga keamanan ketertiban dan masyarakat bersama TNI. Sehingga, Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Murung Raya yang sangat kita cintai ini saat ini dalam keadaan aman,” Kata Doni.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Lebih lanjut Doni mengatakan, bahwa cita- cita bersama baik itu dari DPRD, Pemerintah Daerah, Kepolisian, Dinas /Badan, ataupun instansi vertikal lainnya yaitu untuk membangun Murung Raya yang saat ini memasuki usia 21 tahun.

Dimana wilayah Kabupaten Murung Raya kurang lebih luasnya sekitar 23.700 KM persegi dengan jumlah 116 Desa 10 Kecamatan dan 9 Kelurahan.

Menurut dia, tentu tidak mudah bagi jajaran kepolisian untuk menjaga Murung Raya yang selama ini cukup baik tentu termasuk juga dengan dunia investasi dan usaha yang saat ini berjalan lancar dan aman.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Nah, itu harapan Kami dengan momen hari Bhayangkara ke 77 ini kedekatan Polri dan masyarakat termasuk juga TNI bersama rakyat, sehingga dalam menjaga kabupaten Murung Raya yang saat kita cintai ini terus kita lanjutkan terus kita jaga,”pungkasnya.(Lulus)