Pemprov Kalteng: HUT Bhayangkara Tingatkan Sinergisitias dan Kolaboratif Polda dan Pemerintah

Hardi/BERITA SAMPIT - Ahli (Sahli) Gubernur Kalteng Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Yuas Elko menghadiri upacara dan syukuran HUT Bhayangkara ke-77

PALANGKA RAYA – Staf Ahli (Sahli) Gubernur Kalteng Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Yuas Elko menghadiri upacara dan syukuran HUT Bhayangkara ke-77, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Sabtu 1 Juli 2023.

“Semoga ke depannya seluruh elemen baik Polda, Pemerintah Provinsi Kalteng maupun Pemkab/Pemkot bisa meningkatkan sinergisitias dan kolaboratif,” ucapnya.

BACA JUGA:   Nuryakin Berharap Kedepannya PMI Semakin Baik dan Berkontribusi Pada Program Kemanusiaan

Sementara itu, Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto mengucapkan terima kasih kepada undangan yang hadir di tengah libur panjang dan akhir pekan.

“Dengan adanya kegiatan rakyat 1 juli ini, patut kita syukuri untuk membangkitkan UMKM di wilayah Kalteng dan sekitarnya,” lugasnya.

ia menambahkan, penyelenggaraan acara ini sebagai wujud syukur kepada Allah SWT bahwa selama 77 tahun Polri mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, sehingga jajaran Polri khususnya Polda Kalteng diharapkan bisa lebih dekat dengan masyarakat.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan 1.420 Ton Beras untuk Pasar Murah

“Kita juga harus mempersiapkan generasi-generasi berikutnya untuk mengisi perjalanan sejarah bangsa kita sesuai dengan apa yang menjadi tugas dan fungsi masing-masing, untuk mewujudkan Generasi Emas 2045,” pungkasnya. (Hardi)