Polres Gunung Mas Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke -77 Tahun

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra didampingi Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong serta unsur Forkompinda saat melaksanakan acara syukuran pada hari Bhayangkara ke 77 Tahun.

KUALA KURUN – Usai menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Gunung Mas menggelar acara syukuran bertempat di Gedung pertemuan Umum Damang Batu Kuala Kurun, Sabtu 1 Juli 2023.

Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra mengungkapkan kebanggaannya dan rasa syukur atas perayaan Hari Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023 tersebut.

Dirinya juga menyampaikan, acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam perayaan Hari Bhayangkara yang mengandung makna sebagai perwujudan rasa syukur sebagai insan Bhayangkara.

BACA JUGA:   Dinas PU Gunung Mas Selesaikan Rekonstruksi Jalan Piere Tendean III di Kecamatan Kurun

“Dalam kurun waktu 77 Tahun ini meskipun Polri masih dihadapkan kepada segala keterbatasan seperti keterbatasan kualitas dan kuantitas personil serta sarana pendukung pelaksanaan tugas,” ungkapnya.

“Namun, polri telah mampu menunjukkan prestasi yang cukup membanggakan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang dinamis dan terkendali prestasi dan apapun yang diperoleh,” sambung Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Gunung Mas Jaya S Monong beserta istri, Forkopimda, para Pejabat Utama Polres Gunung Mas, Ketua Bhayangkari Cabang Gunung Mas beserta anggota, tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat serta seluruh personel dan ASN Polres Gunung Mas.(Ale)

BACA JUGA:   Kementerian PUPR Hibahkan BMN ke Gunung Mas Senilai Rp8.7 Miliar