Jemaah Haji Kapuas Dijadwalkan Tiba di Tanah Air 13 Juli 2023

IST/BERITA SAMPIT - Persiapan penjemputan kepulangan Jemaah Haji di Kabupaten Kapuas. 

KUALA KAPUAS – Jelang kepulangan Jamaah Haji di tanah,Bumi Tambun Bungai, persiapan penjemputan kepulangan Jemaah Haji di Kabupaten Kapuas mulai dilakukan.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kapuas H. Hamidhan mengatakan bahwa ada empat kloter jemaah haji Kabupaten Kapuas yaitu kloter 3, 6, 7 dan kloter 18. Untuk kloter 3 akan datang pada tanggal 13 Juli 2023, kloter 6 di tanggal 17 Juli, kloter 7 tanggal 18 Juli dan kloter 18 datang pada tanggal 28 Juli.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

“Dari 320 jemaah haji, 3 orang  meninggal dunia sehingga yang dijemput berjumlah ada 317 orang. Semoga pelaksanaa kedatangan jemaah haji berjalan dengan lancar serta sesuai dengan yang di rencanakan dan semoga jemaah haji Kapuas mendapatkan predikat haji yang mabrur,” ucap H. Hamidhan  Selasa 11 Juli 2023.

Sementara itu kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Kapuas Riduanto menyampaikan ucapan terima kasihnya serta persiapan semua sudah diputuskan, semoga dengan komitmen untuk melaksanakannya.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

“Karena kita tim jadi penuh dengan kerjasama agar menjadi keberhasilan dan semoga pelaksanaan kepulangan jemaah haji ini berjalan lancar,” tutur Riduanto (Hasan)