Pemuda di Teweh Tengah Deklarasi Muhaimin Iskandar Sebagai Capres

ISKANDAR/BERITA SAMPIT - Anak-anak muda dari relawan pencinta perubahan di Barito Utara membentangkan spanduk deklarasi Muhaimin Iskandar for Presiden Indonesia.

MUARA TEWEH – Relawan Muda Pencinta Perubahan di Barito Utara mendeklarasikan kembali Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden RI tahun 2024, dilaksanakan di Kecamatan Teweh Tengah, Sabtu 15 Juli 2023.

“Tujuannya mendukung Gus Muhaimin Iskandar untuk maju dan dipilih sebagai calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Umum Presiden tahun 2024 yang akan datang,” ungkap Hasan, Koordinator Relawan Muda Pencinta Perubahan Barito Utara.

Katanya, kegiatan Deklarasi dilakukan sebagai bentuk kepedulian generasi muda selaku anak bangsa untuk mewujudkan perubahan demi kejayaan bangsa Indonesia.

Diwakili 10 orang dari unsur pemuda dengan berbagai latar belakang dan wilayah domisili berbeda di wilayah Kabupaten Barito Utara yang bergabung bersama sebagai relawan muda pencinta perubahan.

“Gus Muhaimin Iskandar telah berpengalaman dalam pemerintahan baik sebagai Menteri Kabinet maupun sebagai DPR dan sebagai Pimpinan MPR dinilai mampu mengemban tugas sebagai Pimpinan Nasional. Melalui Kepemimpinan Gus Muhaimin sebagai Presiden Republik Indonesia diharapkan mampu membawa perubahan untuk kemakmuran dan kesejahteraan Bangsa Indonesia baik aspek Ekonomi, sosial politik maupun dalam aspek kebangsaan lainnya,” tukasnya.

Untuk itu, pihaknya yang tergabung di relawan muda menilai Gus Muhaimin Iskandar layak dipilih sebagai Presiden Republik Indonesia secara konstitusional melalui pemilu 2024. (isk).