Satgas TMMD Kodim 1015/Sampit Buka Akses Jalan untuk Tunjang Perekonomian Warga

IST/BERITASAMPIT - personel Kodim 1015/Sampit terus mengawasi kinerja operator alat berat yang sedang bekerja pada sasaran fisik pembukaan jalan sepanjang 3000 meter di Desa Panyumpa, Kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, Minggu 16 Juli 2023.

KUALA PEMBUANG – Demi kelancaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115, personel Kodim 1015/Sampit terus mengawasi kinerja operator alat berat yang sedang bekerja pada sasaran fisik pembukaan jalan sepanjang 3000 meter di Desa Panyumpa, Kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, Minggu 16 Juli 2023.

Arahan dan petunjuk terus diberikan oleh personel Kodim 1015/Sampit kepada operator alat berat, demi wujudkan jalan yang baik dan sesuai standar.

BACA JUGA:   Upaya Pengendalian Inflasi, Dharma Wanita Persatuan Adakan Pasar Murah

Anggota Satgas TMMD ke-117 Kodim 1015/Sampit Kopral Dua Yani menjelaskan, bahwa proyek jalan saat ini berupa pembukaan lahan kebun masyarakat harapan nantinya akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat.

“Akses jalan ini merupakan salah satu penunjang perekonomian warga setempat untuk beraktifitas di kebun, serta membawa hasil kebun semakin mudah,” pungkasnya.