Satgas TMMD Mulai Membangun Jembatan Penghubung

IST/BERITASAMPIT - Semangat membara Satgas TMMD reguler ke 117 Kodim 1015/Sampit dalam membangun jembatan yang menghubungkan Desa Panyumpa dengan kelurahan Rantau Pulut patut diacungi jempol.

KUALA PEMBUANG – Semangat membara Satgas TMMD reguler ke 117 Kodim 1015/Sampit dalam membangun jembatan yang menghubungkan Desa Panyumpa dengan kelurahan Rantau Pulut patut diacungi jempol.

Tanpa kenal lelah, sejumlah personel Satgas TMMD terjun langsung untuk membangun jembatan penghubung desa yang berada di wilayah setempat, Senin 17 Juli 2023.

Pasi Ter Kodim 1015/Sampit Lettu Inf Pairin mengatakan, meski hanya memiliki waktu kurang dari satu bulan, kerja keras mereka kali ini sudah mulai terlihat jelas saat tiang penyanga jembatan sudah berdiri tegak.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Safari Ramadan ke Seruyan Raya dan Danau Selukuk

“Satu persatu tiang penyanga jembatan di dirikan mulai membentuk kerangka jembatan yang nantinya akan digunakan untuk masyarakat beraktivitas dan membawa hasil kebunnya,” ujarnya.

Menurut Pairin, pembuatan jembatan ini juga semakin cepat lantaran adanya gotong royong bahu membahu dengan masyarakat agar dapat bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat.