Cabor Futsal Porprov Kalteng Dimulai, Berikut Daftar Tim Peserta

NARDI/ BERITA SAMPIT- Suasana Pertandingan Futsal Putri Porprov Kalteng di Sampit Kabupaten Kotim

SAMPIT – Cabang olahraga (Cabor) Futsal dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah yang diselenggarakan di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sudah dimulai.

Koordinator pelaksana Cabor Futsal, Bobby DW Gandrung menyampaikan pelaksaaan pertandingan dimulai pada 25 Juli hingga 4 Agustus 2022, di Komplek Stadion 29 Nopember.

Pertandingan Futsal diikuti sebanyak 13 tim putra dan 9 tim putri. Sistem pertandingan yaitu babak penyisihan grup, tim putra dibagi empat grup sedangkan putri dua grup, dilanjutkan dengan babak penyisihan sistem gugur.

BACA JUGA:   Pengamanan Areal Kebun Sawit Difokuskan dari Penjarahan

“Terkait wasit yang memimpin pertandingan, kami Asosiasi Futsal Kalteng sudah memberikan surat tugas untuk wasit dari Kalteng baik tingkat Nasional maupun daerah,” ungkapnya.

Adapun tim yang berpartisipasi untuk kategori putra yaitu dari Kabupaten Kotawaringin Timur, Seruyan, Kotawaringin Barat, Katingan, Palangka Raya, Pulang Pisau, Lamandau, Kapuas, Barito Utara, Barito Timur, Barito Selatan, Gunung Mas dan Murung Raya.

BACA JUGA:   Satu Pekan Berlalu, Polisi Masih Kesulitan Ungkap temuan Bayi di Sungai Mentaya

Sedangkan kategori putri dari Kabupaten Kotawaringin Timur, Seruyan, Kotawaringin Barat, Katingan, Palangka Raya, Pulang Pisau, Lamandau, Barito Utara, dan Murung Raya,

Diharapkan dengan kegiatan Porprov cabor Futsal dapat menjalin tali silaturahmi antar daerah, dan menjaring atlet yang berprestasi sehingga mampu membawa nama baik Kalimantan Tengah di ajang tingkat Nasional kedepannya. (Nardi)