Salimah Gunung Mas Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim dan Dhuafa, Dewan: Dari Rezeki Yang Kita Dapatkan, Ada Sebagian Hak Mereka

IST/BERITA SAMPIT -  Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Iceu Purnamasari saat memberikan bantuan sembako pada anak yatim dan kaum dhuafa yang diterima langsung oleh perwakilan Salimah Gunung Mas.

KUALA KURUN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas Iceu Purnamasari memberikan apresiasi kepada Persaudaraan Muslimah (Salimah) setempat yang menggelar santunan, membagikan bantuan sembako kepada anak yatim piatu dan kaum duafa.

“Kami memberikan apresiasi dan mendukung apa yang dilaksanakan oleh Salimah Gunung Mas terkait pembagian bantuan sembako kepada anak yatim, yatim piatu dan duafa, dari rezeki yang kita dapatkan, ada sebagian hak mereka” ungkap  Iceu Purnamasari, Minggu 30 Juli 2023.

BACA JUGA:   Persiapan Pengamanan Idul Fitri, Polres Gunung Mas Gelar Rakor Lintas Sektoral

Politisi Partai Golkar itu melanjutkan, sudah sepatutnya manusia saling membantu satu sama lain, apalagi kepada mereka yang membutuhkan, tidak pandang suku, agama, dan lainnya.

“Dari rezeki yang kita dapatkan, ada sebagian hak mereka yang membutuhkan, sehingga alangkah baiknya kita mau berbagi kepada sesama,” tuturnya.

Dia berharap, pemberian bantuan kepada anak yatim dan kaum duafa tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan membantu meringankan beban mereka.

BACA JUGA:   PPPK Harus Menunggu 10 Tahun Baru Bisa Mengajukan Pindah

“Semoga kegiatan pemberian bantuan atau santunan kepada anak yatim dan kaum duafa ini bisa sering dilakukan. Kami juga mengajak organisasi lainnya di Gunung Mas agar bisa berbagi dengan mereka yang membutuhkan,” tutup Iceu Purnamasari. (Ale)