Susun Perubahan Jadwal, DPRD Gelar Banmus

IST/BERITASAMPIT - Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan M. Aswin memimpin Badan Musyawarah (Banmus) di ruang rapat serbaguna DPRD, Selasa 1 Agustus 2023.

KUALA PEMBUANG – Susun jadwal kegiatan, Badan Musyawarah (Banmus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, menggelar rapat bersama pihak eksekutif di ruang rapat serbaguna DPRD, Selasa 1 Agustus 2023.

Rapat Banmus DPRD tersebut, dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan M. Aswin didampingi tenaga ahli fraksi DPRD Kabupaten Seruyan. Dari pihak eksekutif dihadiri Sekda Seruyan Djainuddin Noor bersama jajarannya.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

Wakil Ketua DPRD Seruyan mengatakan, rapat tersebut membahas beberapa jadwal-jadwal yang akan dilaksanakan oleh pihak DPRD Seruyan bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan.

Menurutnya, ada sejumlah kegiatan yang sudah pihaknya agendakan, diantaranya membahas jadwal kegiatan DPRD Seruyan masa persidangan III tahun sidang 2022-2023.

“Hari ini kita menggelar Banmus guna menyusun perubahan jadwal sejumlah agenda kegiatan DPRD Kabupaten Seruyan pada masa persidangan III tahun sidang 2022-2023,” katanya.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

Rapat dihadiri pihak eksekutif dalam hal ini TAPD di pimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan Djainuddin Noor beserta jajarannya, serta anggota Banmus DPRD Seruyan Dra. Masfuatun, Nardi, Siti Mulyati, dan Rudi Hartono.