Tim Sepak Bola Kotim Melaju ke Semifinal Porprov Kalteng, Koni Langsung Berikan Bonus

IBRAHIM/BERITA SAMPIT - Ketua KONI Kotim saat menyerahkan bonus kepada tim sepak bola Kotim setelah memastikan diri masuk semifinal.

SAMPIT – Setelah memastikan diri masuk semifinal, Tim sepak bola Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) langsung menerima bonus uang tunai sebesar Rp5 juta dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotim.

Ketua KONI Ahyar Umar  turun ke lapangan langsung menyerahkan ke para pemain dan official, usai mereka mengalah Barito Utara di perempat final dengan skor 2-1 di Stadion 29 November Sampit, Selasa 1 Agustus 2023.

“Bonus ini sebagai memotivasi para pemain dan tim untuk melakukan yang terbaik lagi menyiapkan diri untuk laga selanjutnya,” ujar Ketua Ahyar.

BACA JUGA:   Polsek Baamang Diminta Tegas Tangani Laporan Pungli Parkir SPBU KM 8 Tjilik Riwut

Ahyar Umar juga merangkap menjadi Pelaksana Tugas Ketua PSSI Kotim menjelaskan, dirinya sudah melakukan pembinaan dan persiapan yang matang untuk tim sepak bola Kotim sehingga menghasilkan pemain-pemain pilihan.

“Sebagai Ketua PSSI saya tegas, baik pembinaan dan seleksi memilih potensi-potensi berbakat di Kotim. Perlu diingat juga semua pemain berasal dari Kotim tidak ada kita mengambil pemain daerah lain,” lanjutnya.

Sementara Asisten Pelatih Sepak Bola Kotim Aji Rendra menanggapi terkait bonus yang diberikan oleh KONI itu merupakan dukungan secara internal sepak bola Kotim yang tentunya bisa memotivasi para pemain untuk melakukan yang terbaik lagi.

BACA JUGA:   Lahan yang Belum Diganti Rugi PT BSP Diukur Kembali Bersama Kelompok Tani di Cempaga

“Para pemain selain support dari pelatih butuh juga support dari pihak lain. Kita berterimakasih sekali kepada pak Ahyar Umar sebagai Ketua KONI sekaligus Plt PSSI Kotim karena memberikan dukungan kepada kami untuk menata pertandingan selanjutnya,” jelas Aji Rendra.

(Ibra)