Babak Pertama, Kalteng Putra Unggul Empat Gol Lawan Sampit All Star

FOTO : BAIM/BERITASAMPIT - Kedua kesebelasan Kalteng Putra dan Sampit Al Star saat melakukan sesi foto bersama sebelum melakoni laga persahabatan.

SAMPIT – Laga persahabatan antara tim Kalteng Putra dengan tim Sampit Al Star menjadi laga yang cukup diminati para penggemar olahraga di Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Laga yang bertajuk persahabatan itu digelar di stadion 29 November Sampit, dihadapan para penonton para pemain Kalteng Putra bermain cukup baik. Dari penguasaan bola umpan panjang dan umpan pendek dari tim berjuluk burung tingang ini cukup membuat kerepotan lini belakang Sampit Al Star.

BACA JUGA:   Polisi Identifikasi Korban Tewas Gantung Diri di Desa Pelantaran

Permainan bagus dan penguasaan bola yang cukup baik, Kalteng Putra merobek jala gawang dari tim Sampit Al Star yang mengambil posisi gawang di sisi selatan tribun utama stadion 29 November Sampit.

Perbedaan postur tubuh antara pemain dari Sampit Al Star dan Kalteng Putra cuku jauh, duel demi duel serta penguasaan bola terus coba dibangun oleh Sampit Al Star. Namun karena para punggawa Kalteng Putra khususnya bagian pertahanan cukup besar serta berpostur tinggi membuat serangan Sampit Al Star tidak terlalu membahayakan gawang Kalteng Putra.

BACA JUGA:   Jadi Penantang Petahana, Rudini Darwan Ali akan Maju Tanpa Beban di Pilkada Kotim

Keberuntungan dari dewi fortuna terus menghampiri tim Kalteng Putra, pada babak pertama tim Kalteng Putra yang langsung di menejeri oleh Agustiar Sabran ini menutup pertandingan dengan kemenangan skor telak 4-0.

Dari pantauan media ini, tribun utama stadion 29 November Sampit cukup banyak penonton yang menyaksikan pertandingan persahabatan tersebut, nampak terlihat juga Pasus 1987 yang merupakan suporter dari Kalteng Putra.

(im).