Bupati Kotim: Semua Daerah Menjadi Juara dalam Menyukseskan Porprov Kalteng

NARDI/BERITA SAMPIT - Suasana acara penutupan Porprov Kalteng 2023, di Stadion 29 Nopember Sampit Kalteng

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor menyampaikan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) bisa suksesk berkat kerjasama semua pihak.

“Kita 14 kabupaten/kota semua adalah juara, juara bersama dalam menyukseskan Porprov Kalteng 2023,” kata Halikinnor, Sabtu 5 Agustus 2023.

Menurutnya, acara Penutupan Porprov Kalteng menjadi malam puncak kerja keras seluruh jajaran Panitia Besar Porprov Kalteng yang didukung Pemerintah Provinsi, instansi terkait, Organisasi Perangkat Daerah, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalteng serta KONI kabupaten/kota, pelaku usaha swasta, jasa perhotelan, jasa catering, panitia pelaksana pertandingan, tim medis kesehatan, dan seluruh masyarakat.

BACA JUGA:   PT Sampit International Akan Dipanggil Disnakertrans Kotim Buntut Tunggakan Gaji Karyawan

“Penghargaan setinggi-tingginya juga kami berikan kepada pihak keamanan mulai dari TNI, Polri, Basarnas, Dinas Perhubungan, Satpol PP, organisasi adat, dan lainnya yang membantu langsung pengamanan di lokasi-lokasi pertandingan demi kelancaran Porprov Kalteng ke 12 tahun ini,” ungkap Halikin yang merupakan Ketua Umum Panitia Porprov Kalteng.

Terima kasih juga disampaikan kepada semua pihak terlibat dalam upaya memberikan pelayanan pelaksanaan pesta olahraga terbaik, segala upaya sudah dilakukan dimulai dari penyiapan venue yang representatif, akomodasi terbaik, keterlibatan pihak swasta dalam suksesnya Porprov Kalteng, termasuk penyediaan layanan transportasi untuk panitia pelaksana pertandingan.

BACA JUGA:   Masyarakat Laporkan Pengelola Parkir SPBU KM 8 Tjilik Riwut Lakukan Pungli dengan Preman

“Saya ucapan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh Atlet maupun official dari 14 kabupaten/kota se-Kalteng yang sudah berjuang keras mencapai hasil maksimal,” ungkapnya.

Dirinya melihat tingginya nilai-nilai perjuangan dan sportivitas yang ditunjukkan seluruh kontingen pada perhelatan Porprov kali ini.

Suksesnya pelaksanaan Porprov Kalteng ini menjadi bukti kerja keras bersama baik pemerintahan, panitia, wasit, juri, official, atlet, hingga elemen masyarakat.

“Energi positif penuh dengan rasa kebersamaan serta kekeluargaan yang sudah tercipta dalam Porprov Kalteng kali ini,” ujarnya. (Nardi)