Dewan Berharap Sekda Hera Nugrahayu Dipilih Jadi Pj Wali Kota Palangka Raya

SYAUQI/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya Wahid Yusuf saat diwawancarai.

PALANGKA RAYA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya telah mengusulkan tiga nama calon penjabat (Pj) Wali kota Palangka Raya ke Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri). Ketiga nama yang di usulkan DPRD tersebut salah satunya Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu.

Wakil Ketua I DPRD Wahid Yusuf berharap Sekda Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu dipilih menjadi Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

“Kenapa kita menginginkan ibu Hera Nugrahayu, karena kita ketahui bersama beliau (Hera Nugrahayu) adalah Sekretaris Daerah, jadi setidaknya bisa untuk melanjutkan pembangunan yang masih belum selesai,” Kata Wahid Yusuf, belum lama ini.

Wahid menuturkan, Sekda Kota Palangka Raya salah satu pejabat pimpinan tinggi pratama yang di harapkan bisa dipilih untuk melanjutkan program pembangunan yang masih belum selesai.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

“Lumayan hampir sekitar 1 tahun lebih. Jadi kawan-kawan fraksi harapnya itu,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyampaikan siapapun yang akan menjadi Pj Wali Kota nanti bisa mengakomodir kepentingan masyarakat kota setempat.

“Mengutamakan hal-hal yang diperlukan ataupun kepentingan masyarakat banyak. Masalah lain akan mengikuti alurnya, yang terpenting Pj nantinya selalu mengakomodir kemaslahatan orang banyak,” ungkapnya.

(Syauqi)