Dewan Apresiasi Mura Expo 2023 Tingkatkan Perekonomian dan UMKM

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua Komisi III DPRD Mura, Ahmad Tafruji, SP.

PURUK CAHU- Ketua Komisi III DPRD Murung Raya, Ahmad Tafruji memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Murung Raya yang telah melaksanakan kegiatan Mura Expo tahun 2023. Kegiatan yang berlangsung selama satu minggu tersebut juga diikuti dari berbagai instansi dan umum.

“Saya turut apresiasi terhadap keikutsertaannya berbagai kalangan dalam memeriahkan Mura Expo ini. Dimana sejak tahun 2020 lalu kegiatan seperti ini tidak pernah dilaksanakan apalagi sejak adanya Covid 19 yang lalu,” ungkap Tafruji, Minggu 13 Agustus 2023.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Disamping itu juga seperti informasi yang didapat bahwa dalam kegiatan Mura Expo ini ada beberapa stand bagi pelaku UMKM yang ada di wilayah Murung Raya dan sekitarnya.

“Kita harapkan dengan adanya Mura Expo ini produk lokal dapat semakin berkembang dan diminati oleh kalangan masyarakat setempat hingga luar daerah,” Kata politisi PAN itu.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Lebih lanjut Tafruji mengatakan, dimana pada produk lokal andalan Murung Raya juga selain menjadi produk unggulan juga diharap dapat bersaing di pasar internasional.

“Untuk itu saya mengajak seluruh lapisan masyarakat yang mempunyai keahlian di bidang kreativitas agar dapat memajukan produk lokal agar nantinya dapat dijadikan ciri khas daerah kita,” harapnya.(Lulus)