Sambut HUT RI ke-78, Diskominfo Kapuas Bagikan 100 Bendera ke Pengendara

IST/BERITASAMPIT - Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Kepegawaian, Musripah saat memasang bendera Merah Putih di kendaraan milik salah seorang pengendara motor.

KUALA KAPUAS – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas membagikan bendera Merah Putih kepada masyarakat yang melintas di Jalan Pemuda, Tambun Bungai dan Tjilik Riwut, Kota Kuala Kapuas.

“Beberapa hari ini menuju tanggal 17 Agustus kita membagikan bendera Merah Putih, dengan harapan selain untuk menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023, juga agar masyarakat semakin tumbuh rasa cintanya kepada tanah air Indonesia, dengan memasang bendera kebangsaan di kendaraan pribadinya selama bulan kemerdekaan ini,” kata Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kapuas Hartoni U Sawang melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Kepegawaian Musripah, Senin 14 Agustus 2023.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Dalam rangka menyemerakkan HUT RI 2023 ini, Diskominfo Kapuas membagikan sebanyak 100 lembar bendera Merah Putih kepada masyarakat. Tampak masyarakat menyambut baik kegiatan itu dengan dengan menerima bendera yang dibagikan secara gratis tersebut.

Musripah mengungkapkan jajaran Diskominfo Kapuas terjun lansung ke jalan untuk membagikan bendera, diharapkan dengan kegiatan itu dapat menggugah rasa cinta tanah air dan juga meningkatkan semangat nasionalisme kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

“Dengan mengibarkan bendera Merah Putih, kami berharap masyarakat Kabupaten Kapuas lebih mencintai tanah air serta mengingat jasa-jasa para pejuang kita dalam merebut kemerdekaan. Yang mana, hal ini juga guna mengingatkan Bangsa Indonesia agar selalu menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan dan persatuan demi tegaknya NKRI,” pungkasnya. (Hasan)