Legislator Demokrat Dukung Upaya Polres Mura Tekan Angka Pelanggaran Melalui Operasi Zebra

LULUS/BERITA SAMPIT- Anggota DPRD Mura, Muhamad Nujhan.

PURUK CAHU- Anggota DPRD Murung Raya, Muhamad Nujhan mendukung upaya Polres Murung Raya melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) tekan angka pelanggaran melalui operasi Zebra tahun 2023 yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia selama 14 hari, yang dimulai sejak tanggal 4 -17 September 2023

Oleh karena itu, Nujhan mengimbau masyarakat di Kabupaten Murung Raya untuk disiplin dan tertib berlalulintas saat berkendara.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Patuhi lalulintas, karena Itu sangat penting bagi keselamatan pribadi. Jangan hanya disiplin berlalulintas ketika adanya operasi dari pihak kepolisian saja, tapi tanamkan rasa tertib berkendara kapan pun guna menghindari terjadinya kecelakaan lalulintas,” pesan Nujhan, Selasa 5 September 2023.

Politisi Partai Demokrat itu mengingatkan, bahwa keselamatan dalam berlalulintas sangatlah penting, tentunya dengan adanya operasi zebra 2023 ini sebagai wujud memberikan dan meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berkendara.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Untuk diketahui Operasi zebra tahun 2023 mengusung tema ‘Kamseltibcarlantas yang Kondusif Menuju Pemilu Damai 2024″ Dan ada 7 prioritas pelanggaran lalu lintas yang menjadi target pada Operasi Zebra 2023.(Lulus)