Sambut Porwada, Atlet Biliar PWI Kotim Terus Asah Kemampuan

SODOK : BAIM/BERITASAMPIT - Atlit Biliar PWI Kotawaringin Timur Prasgiantoro alias Iyas saat melakukan latihan.

SAMPIT – Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, semakin dekat. Atlet cabang olahraga billiar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terus mengasah kemampuan.

Para Atlet melakukan latihan rutin di O Billiard & cafe Jalan Pelita Barat, Kota Sampit. Salah satu dari atlet biliar tersebut yakni Iyas, pria kelahiran Sampit dengan nama asli Prasgiantoro merupakan wartawan media cetak Tabengan.

“Ini latihan rutin, memang saya diberikan kepercayaan untuk mewakili PWI Kotim pada penyelenggaraan Porwada cabang olahraga biliar. Yang pasti sebagai persiapan untuk itu saya giat melakukan latihan untuk mengasah kemampuan,” katanya, Rabu 6 September 2023.

BACA JUGA:   Aksi Hipnotis Menimpa Seorang Emak-Emak di Sampit

PWI Kotim sendiri dalam Porwada yang berdasarkan informasi akan dihelat pada akhir bulan September 2023 itu akan mengikuti beberapa cabang olahraga, selain biliar beberapa cabang lainnya saat inipun tengah melakukan persiapan serupa.

Menurut Iyas, atlet biliar yang disiapkan untuk berlaga dalam Porwada berjumlah dua orang. Mereka adalah, Andry Rizky Agustian dan ia sendiri.

BACA JUGA:   Terjadi Tawuran di Nur Mentaya Saat Malam Minggu

“Hari ini saya melakukan latihan bersama salah satu atlet Pobsi Abang Darmo, kadang juga sih melakukan latihan bersama Ari (nama sapaan Andry Rizky Agustian). Kami juga rutin melakukan latihan biliar bersama, yang jelas saya ingin meraih hasil yang memuaskan saat Porwada nanti,” bebernya.

(im)