Aksi Hipnotis Menimpa Seorang Emak-Emak di Sampit

JIMMY/BERITASAMPIT - Lokasi terjadinya hipnotis di Sampit.

SAMPIT – Seorang Ibu Rumah Tangga bernama Aminah (42) mengalami nasib sial karena menjadi korban hipnotis oleh orang tidak dikenal.

Peristiwa itu terjadi di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin 25 Maret 2024.

Kejadian itu berawal saat korban pulang dari pasar hendak menuju rumahnya menggunakan sepeda.

Sesampainya di lokasi kejadian korban bertemu dengan seorang pria yang menggunakan sepeda motor, kemudian korban diajak ngobrol oleh pria tersebut.

“Ibu saya diajak ngobrol oleh pelaku dan pelaku itu ingin melihat cincin ibu saya dengan alasan untuk membelikan cincin untuk tunangannya. Lalu dilepas oleh ibu saya kemudian dikasihkan ke pelaku,” kata Andini anak korban.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan Bantuan Beras kepada Warga Kobar

Setelah menerima cincin dari korban, kemudian korban digiring oleh pelaku yang saat itu sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Korban dibawa oleh pelaku ke tempat yang lebih jauh yakni di Jalan S Parman Sampit.

“Dari pengakuan ibu saya sempat ingin berteriak namun tidak bisa berkata-kata. Karena mulut ibu saya seperti ada yang menutup mulut ibu saya,” jelasnya.

Anak korban mengungkapkan bahwa ciri-ciri pelaku menggunakan motor jenis Aerox, menggunakan masker, dan berbadan cukup besar.

BACA JUGA:   Instruksi Bupati Tak Dihiraukan THM Sampit, Bulan Suci Ramadan Tetap Buka

“Dia juga berbicara berlogat seperti orang jawa, yang dibawa oleh pelaku cincin ibu saya senilai 5 Juta,” ungkap Andini.

Akibat dari kejadian ini korban mengalami syok dan masih seperti orang yang lupa ingatan.

Saat ini keluarga korban masih berusaha mencari indentitas dari pelaku dengan menggunakan rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian.

“Saya lagi melihat CCTV dari toko yang ada di lokasi kejadian tapi teknisinya belum datang, soalnya kejadian ibu yang distop oleh pelaku itu berdekatan dengan toko ini,” tutup anak korban.

(Jimmy)