Dewan Dorong PPDI Turut Andil Membangun Desa

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua DPRD Mura, Dr. Doni, SP.,M.Si.

PURUK CAHU- Ketua DPRD Murung Raya, Doni menyebut, bahwa Pembangunan Desa bukan hanya merupakan tanggungjawab Kepala Desa tetapi juga tanggungjawab perangkat Desa.

“Dengan adanya PPDI di Kabupaten Murung Raya agar dapat berperan aktif mendorong anggotanya yang tersebar di seluruh Kecamatan untuk membangun sinergitas sebagai upaya perpaduan kebijakan antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa. Sehingga, menjadikan Kabupaten Murung Raya yang lebih baik maju dan sejahtera,” Kata Doni, Selasa 12 September 2023.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Oleh karena itu, lanjut Doni, Kepala Desa diwajibkan bekerja sama dengan perangkat desa untuk menciptakan Pemerintahan yang bersih dan Profesional.

“Saya harap PPDI dapat menjadi angin segar bagi Kabupaten Murung Raya sebagai forum resmi yang mempunyai struktur kesekretariatan dan rekening khusus serta wadah yang melindungi seluruh perangkat Desa yang ada di Kabupaten Murung Raya,” Jelasnya.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Selain itu, PPDI juga melindungi dua hal, pertama melindungi apa yang menjadi apa yang menjadi hak perangkat Desa dan kedua melindungi Kewajiban dari perangkat Desa.(Lulus)