Ketua DPRD Barito Utara Hadiri Peresmian Kantin Sehat dan HUT Ke-49 SMPN 1 Muara Teweh

IST/BERITA SAMPIT: Penandatanganan prasasti oleh Bupati Barito Utara saat peresmian kantin sehat.

MUARA TEWEH – Ketua DPRD Barito Utara Hj. Mery Rukaini menghadiri peresmian kantin sehat sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 SMPN 1 Muara Teweh, yang diresmikan Bupati Barito Utara Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra dan Sekretaris Daerah Drs. Mukhlis. Rabu 20 September 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Barito Utara mengucapkan selamat dan sukses untuk kantin sehat dan HUT ke-49 SMPN 1 Muara Teweh. Ia berharap kepada Kepala Sekolah SMPN 1 Muara Teweh beserta jajarannya agar dapat bersama-sama menjaga kebersihan serta keindahan fasilitas kantin sehat serta mengedepankan inovasi dalam dunia pendidikan, terutama pendidikan ilmu budi pekerti yang baik guna membentuk karakter dan akhlak mulia para siswa-siswi.

Dalam kesempatan yang sama Maslan Kepsek SMPN 1 Muara Teweh terdapat kurang lebih 900 orang yang melaksanakan rutinitas di sekolah. Oleh karena itu, didirikannya kantin sehat diharapkan dapat menyediakan kebutuhan makanan dan minuman yang cukup jumlahnya, gizinya, beragam pilihan menu dan sehat untuk dikonsumsi di sekolah.

Peresmian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian kantin sehat serta pemotongan pita secara simbolis. Selain itu, juga dilakukan pemotongan tumpeng dan penyerahan cinderamata serta penyerahan seragam marching band secara simbolis sebagai kado HUT SMPN 1 Muara Teweh.

Peresmian kantin sehat dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 49 SMPN 1 Muara Teweh dihadiri Wakil Bupati Barito Utara, Sekretaris Daerah, anggota DPRD Barito Utara, komisaris PT Mitra Barito, Dinas Pendidikan, PGRI Barito Utara serta sejumlah undangan terkait lainnya. (isk)