Polisi Selidiki Penyebab Kematian Seorang Pria di Baamang Hulu

JIMMY/BERITASAMPIT - Jenazah Slamet Putra yang terkujur kaku di sebuah kamar.

SAMPIT – Jajaran Polsek Baamang melakukan penyelidikan terhadap seorang pria berumur 56 tahun bernama Slamet Putra yang tewas seorang diri di Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kotawaringin Timur (Kotim).

“Kami tengah melakukan pelidikan terhadap penemuan mayat itu, saksi dari keluarga dan tempat bekerja korban kita mintai keterangan,” ungkap Kapolsek Baamang, Iptu Frederick Liano. Selasa 3 Oktober 2023.

Pihaknya juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan telah memasang garis polisi di lokasi yang beralamat di Jalan Baamang 1, RT 09, RW 04 yang berdekatan dengan kantor kelurahan setempat.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Imbau THM Serta Warung Makan Tidak Buka Saat Puasa Ramadan

Meski demikian dirinya belum memastikan penyebab meninggalnya Slamet karena hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasil visum.

“Kita tunggu hasil visum, untuk memastikan apa penyebabnya. Apakah ada tanda kekerasan atau tidak, namun dari pihak keluarga korban sempat mengeluh sakit beberapa hari lalu,” demikiannya.

Jenazah dievakuasi petugas ke instalasi kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit, korban ditemukan terkujur kaku sekitar pukul 15:00 WIB oleh anak korban bernama Budi.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Terima Formasi 1.029 CASN dan PPPK 2024

Korban terakhir dilihat menurut ketua RT setempat bernama Joko Susanto pada hari Minggu sore pekan lalu dan mengeluh sakit, namun tidak diketahui secara pasti sakit apa yang dideritanya.

Diketahui bahwa korban juga sudah tidak bekerja selama tiga hari, usai ditemukan tak bernyawa anak korban berteriak meminta tolong dan membuat warga setempat geger.

(Jimmy)