Diduga Tak Kuat Menanjak, Truk Bermuatan Pakan Mundur dan Hantam Truk Hingga Terguling

IST/BERITA SAMPIT - Tangkapan layar dari vidio truk yang kecelakaan di Desa Bukit Raya Km 78.

SAMPIT – Sebuah truk bermuatan pakan ayam diduga tidak kuat menanjak hingga akhirnya menghantam truk lainnya yang berada di belakangnya sehingga menyebabkan terguling, Jumat 6 Oktober 2023.

Truk bermuatan itu bernomor polisi AA 8485 TB menuju arah utara di Desa Bukit Raya Km 78 Jalan Tjilik Riwut. Puluhan muatan pakan ayam itu pun berhamburan di badan jalan.

BACA JUGA:   Berikut Jadwal Kapal PT Pelni Dari Sampit Untuk Maret April 2024

Badan truk yang terguling membentang di badan jalan menyebabkan kemacetan dari arah Kota Sampit menuju arah Palangka Raya.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 11:30 WIB, sopir yang yang belum diketahui identitasnya dikabarkan selamat dan tidak mengalami luka serius dalam peristiwa itu.

“Anggota kita sudah di lapangan,” ungkap Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Ahmad Januar saat dikonfirmasi.

BACA JUGA:   Truk vs Truk Apa Jadinya, Begini Kondisi Sopirnya

Hingga saat ini petugas kepolisian masih melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan, informasi di lapangan bahwa arus lalu lintas berangsur lancar.

Namun butuh waktu kurang lebih dua jam untuk mengevakuasi truk yang terguling itu. Sementara satu truk yang berada di belakang truk bermuatan mengalami ringsek berat di kanan depan kabin.

(Jimmy)