Truk vs Truk Apa Jadinya, Begini Kondisi Sopirnya

IST/BERITASAMPIT - Lokasi kecelakaan truk vs truk di jalur tenggkorak.

SAMPIT – Dua unit truk yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman Km 13, Kecamatan MB Ketapang, Kotawaringin Timur terlibat kecelakaan sekitar pukul 12.00 WIB, Rabu 27 Maret 2024.

Insiden kecelakaan itu terjadi di jalur yang kerap disebut jalur tengkorak. lantaran sering terjadi kecelakaan. Bahkan tak jarang membuat nyawa melayang.

Kedua truk berwarna kuning itu dikemudikan oleh R (23) dari arah Sampit menuju barat dan satu truk lainnya dikemudikan oleh PIM (42) dari arah yang sama.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Diminta Bersikap Hingga Desak Pihak yang Duduki Lahan Sengketa di Desa Pelantaran untuk Tinggalkan Lokasi

Kasat Lantas Polres Kotim AKP F Canggih Pamungkas menyebutkan kronologis kejadian bermula saat truk yang dikemudikan R melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun.

“Sesampainya di lokasi kejadian R hendak berbelok ke kiri masuk ke arah gudang, tiba-tiba dari arah belakang datang truk yang dikendarai PIM,” kata Canggih saat dikonfirmasi.

Kasat Lantas melanjutkan, akibat jarak kedua truk sudah terlalu dekat kecelakaan tidak dapat terhindarkan sehingga mengakibatkan kendraan dalam keadaan rusak dan sempat menyebabkan kemacetan di ruas jalan tersebut.

BACA JUGA:   WBP Beragama Kristen Rutin Ikuti Kegiatan Pembinaan Kerohanian

Namun beruntung, dalam peristiwa itu kedua pengemudi dalam keadaan sehat dan selamat, selanjutnya kedua kendaraan dibawa ke kantor Satlantas Polres Kotim untuk dilakukan mediasi lebih lanjut.

Suara dentuman sempat terdengar oleh warga setempat bahkan warga mengira itu adalah kecelakaan yang cukup parah, namun beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. (Jimmy)