Polisi Bagikan Air Bersih kepada Masyarkat Kasongan

IST/BERITA SAMPIT — Personel Polres Katingan membagikan air bersih kepada masyarakat Kasongan.

KASONGAN — Aparat kepolisian dari Polres Katingan menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan, di Kampung Banjar, Jalan Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Sabtu 7 Oktober 2023.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Katingan terhadap warga yang kesulitan mendapatkan pasokan air bersih, terutama di tengah musim kemarau seperti sekarang ini.

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekaligus mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan warga. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasi Humas Polres Katingan AKP Wijianto bersama Kanit Patroli Sat Samapta Polres Katingan dan Bhabinkamtibmas Kasongan Lama.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Imbau Perusahaan Swasta Perhatikan Pembayaran THR Karyawan

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu melalui Kasi Humas Polres Katingan mengungkapkan kegiatan baksos itu merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Polri untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih.

“Mudah-mudahan pembagian air bersih dapat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah tersebut dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

Bantuan air bersih yang diberikan oleh Polres Katingan ini disambut baik oleh warga setempat. Mereka merasa terbantu dan berterima kasih atas kepedulian dari pihak kepolisian.

BACA JUGA:   Jelang Arus Mudik, Polisi Berikan Bantuan Alat Keselamatan untuk Ferry Penyeberangan

“Kami berharap dapat terus memberikan kontribusi positif dan melanjutkan upaya-upaya kebaikan untuk masyarakat di wilayahnya,” pungkasnya.

(Bitro)