DPRD Kobar Apresiasi Maraknya Kegiatan Turnamen Cabor Bola Volly Tingkat RT

MAN/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Kobar Suratman.

PANGKALAN BUN – Jelang dan pasca Hari Jadi Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) ke-64 tahun, di beberapa Kelurahan dan pelosok Desa se- Kabupaten Kobar, masyarakat sangat antusias menyambutnya dengan berbagai turnamen olah raga.

Diantaranya salah satu cabang Olahraga (Cabor) yang sangat disukai kaum muda/remaja baik putra-putri adalah cabor Bola Volly.

Meski HUT Kobar Ke-64 (3 Oktober 2023) sudah lewat 10 harian, justru cabor Bola Volly kini semakin marak di turnamenkan di tingkat RT di beberapa Desa, termasuk di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan (Arsel).

Dengan maraknya turnamen cabor Bola Volly, sebelum dan sesudah HUT Kobar ke-64,DPRD Kabupaten Kobar mengapresiasi kepada semua pihak khususnya para penyelenggaranya.

“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh penyelenggara kegiatan turnamen olahraga, khususnya turnamen cabang olahraga bola volley. Karena kegiatan tersebut sangat positif bagi kaum remaja,muda-mudi,“ kata Anggota DPRD Kabupaten Kobar dari Partai Demokrat Suratman, Jumat 13 Oktober 2023 malam.

Menurut Suratman, yang siap kembali mencalonkan DPRD Kobar bahwa kegiatan turnamen Bola Volly, baik antara Desa atau RT, selain masih dalam rangka memperingati HUT Kobar ke-64, juga untuk mencari atlet-atlet beregu cabor bola volly yang berbakat.

“Selain itu, untuk  meningkatkan pergaulan khsusnya silaturahmi antar kaum remaja,muda-mudi kearah yang positif, dinamis dan sehat,“ pungkas Suratman.

Pantauan beritasampit.com, sejak dua minggu yang lalu sampai sekarang sejumlah kegiatan turnamen Bola Volly, antar RT sudah berlangsung di Kelurahan Madurejo, dan minggu ini Turnamen Bola Volly Plastik Putri tingkat RT masih berlangsung di Perumahan Beringin Rindang Desa Pasir Panjang.

Menyusul Turnamen Bola Volly putra-putri antar RT se- Desa Pasir Panjang, berhadian uang pembinaan Rp15 Juta, rencana digelar 20 Oktober 2023 di halaman Kantor Desa Pasir Panjang, yang dimeriahkan oleh para pelaku UMKM yang siap menyajikan berbagai jenis makanannya. (Man)