Ini Kata Waket I DPRD Tentang Giat Gebyar Dirgantara Open Base 2023 di Lanud Iskandar Pangkalan Bun

Man/BERITA SAMPIT : Nampak Pj.Bupati Kobar ( tengan ) dan Mulyadi Wakte I DPRD serta kanan Danlanud Iskandar saat acara Gebyar Dirgantara Open Base 2023, yang digelar Lanud Iskandar Pangkalan Bun.

PANGKALAN BUN – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kobar Mulyadin, sangat mengapresiasi terhadap kegiatan Gebyar Dirgantara Open Base dalam rangka meriahkan HUT TNI ke 78 tahun 2023, Minggu 22 Oktober 2023, di Apron Baseops Lanud Iskandar Pangkalan Bun.

“Acara tersebut di Kabupaten Kobar jarang terjadi, saya sangat mengapresiasi atas penyelenggaraan kegiatan ini, mudah-mudahan ini bisa jadi agenda tahunan, karena tujuan kegiatan ini untuk lebih mengenalkan kedirgantaraan, dan menyatukan TNI AU dengan masyarakat,”  kata Mulyadin, disela-sela acara.

Mulyadin berharap Gebyar Dirgantara Open Base 2023 mendorong generasi muda agar mau berkontribusi menjadi bagian dari TNI AU dalam mengamankan NKRI.

“Juga diharapkan ke depan anak-anak muda kita bisa berminat untuk menjadi bagian, anggota dari TNI AU,“ ungkapnya.

Terpisah, Danlanud Iskandar Letkol Pnb Ignatius Widi Nugroho mengatakan, kegiatan Gebyar Dirgantara Open Base 2023 juga sebagai bentuk kedekatan TNI AU bersama masyarakat.

“Ini salah satu upaya untuk memperkenalkan, menunjukkan lebih dekat mengenai TNI AU itu seperti apa, sehingga masyarakat dapat mengenal, dan mencintai, dan lebih mendekatkan kami kepada masyarakat,” ucap Danlanud. (Man)