Bawaslu Palangka Raya Adakan Coffee Morning, Bahas Seputar Pemilu

SYAHYUDI/BERITA SAMPIT - Ketua Bawaslu kota Palangka Raya Endrawati bersama anggota Bawaslu dan KPU saat melaksanakan coffee morning.

PALANGKA RAYA-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kota Palangka Raya melaksanakan kegiatan coffee morning bersama peserta pemilu tahun 2024 dan media, di cafe and korean Food NewTren, Rabu 25 Oktober 2023.

Ketua Bawaslu kota Palangka Raya Endrawati mengatakan, bahwa Coffee morning yang diadakan pada hari ini, merupakan salah satu langkah untuk saling koordinasi serta meningkatkan silaturahmi terlebih lagi menjelang pelaksanaan pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA:   Diisukan Maju di Pilwakot Palangka Raya, Ini Tanggapan Ivo Sugianto Sabran

“Ini merupakan kali pertama di laksanakan, disini kita bisa saling bersinergi meski yang hadir disini memiliki perbedaan dalam pandangan atau pemilihan, namun kita harus tetap menjunjung aturan serta norma yang berlaku, agar pemilu yang ada di kota Palangka Raya terjaga keamanannya,” ucapnya.

Tidak hanya itu, disini  Bawaslu mengajak semua pihak, baik itu juga para peserta pemilu untuk bisa mempersiapkan pemilu dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan untuk menjaga keamanan dan kepercayaan publik terhadap pemilu.

BACA JUGA:   Bappedalitbang Gelar Pelantikan Ahli Madya dan Ahli Pertama

“Kita berharap melalui kegiatan coffe morning ini bisa menjadi forum untuk memperkuat koordinasi antara Bawaslu dan para peserta pemilu, sehingga pemilu dapat berlangsung dengan aman, damai, dan jujur,” ungkapnya. (yud)