KONI Kalteng Diminta Solid Bangun Olahraga

IST/BERITA SAMPIT - Suasana penyerahan SK kepengurusan KONI Kalteng masa bakti 2023-2026

JAKARTA – Ketua umum KONI Pusat Letjen (Purn) Marciano Norman menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan KONI Kalteng masa bakti 2023-2026, yang diterima langsung oleh Rahmat Hidayat selaku Ketua Umum KONI Kalteng terpilih, bersama sejumlah pengurus KONI Kalteng, di Jakarta, Kamis 26 Oktober 2023.

“Kami serahkan SK kepada pa ketum KONI Kalteng terpilih, selamat,” ucapnya.

Marciano berpesan seluruh jajaran KONI Kalteng untuk kompak, solid dan bersatu, bersinergi dengan pemerintah daerah, untuk membangun dan meningkatkan olahraga serta peningkatan dalam pembinaan cabang olahraga untuk konsentrasi terutama menghadapi PON XXI Aceh-Sumut 2024.

“Kalteng punya banyak potensi yang luar biasa, olahraga yang luar biasa, membanggakan daerah dan juga bang Indonesia. Terus tingkatkan. Segera konsentrasi untuk menghadapi PON yang sebentar lagi akan digelar,” jelasnya.

Sementara itu, Ketum KONI Kalteng Rahmat Hidayat, menyampaikan terimakasih atas perhatian dan dukungan KONI Pusat kepada KONI Kalteng sehingga kedepan dapat meningkatkan potensi atlet berbakat dalam pembinaan.

“Setelah menerima SK, kami berdiskusi dan koordinasi dengan pa Ketum KONI Pusat dan sejumlah pengurus. Banyak arahan yang disampaikan yang kami akan bawa di daerah. Fokus kami jangka pendek untuk menyusun program dan menelaah serta evaluasi. Konsentrasi kami kedepan menghadapi PON Aceh Sumut ini. Kami mohon doanya kepada warga Kalteng, untuk dapat bersinergi terus meningkatkan olahraga bersama Pemerintah Provinsi Kalteng,” ujarnya. (Hardi)