Legislator Kalteng Ingatkan Pemda Agar Lebih Aktif Tingkatkan Akses dan Kualitas Pendidikan

Hardi/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Kalteng Henry M Yoseph

PALANGKA RAYA – Anggota DPRD Kalteng Henry M Yoseph menyampaikan, tingkat pendidikan memiliki pengaruh besar terhadap kesejahteraan masyarakat.

Ia menjelaskan, pendidikan yang baik dapat membantu masyarakat mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

“Pendidikan tentu sangat berpengaruh terhadap kesejahteraan masyarakat. Pendidikan pastinya bisa membantu untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, ini perlu diperhatikan,” ucapnya, Jumat 3 November 2023.

BACA JUGA:   Sektor Kesejahteraan Rakyat Harus Terus Diperhatikan

Ia mengimbau kepada pemerintah daerah (pemda) agar dapat lebih aktif dalam meningkatkan akses dan kualitas pendidikan, khususnya di wilayah-wilayah pelosok atau pedesaan yang ada di Kalteng.

Oleh karena itu, diharapkan semua warga bisa mendapatkan pendidikan yang baik dan memiliki peluang yang sama untuk meraih kesejahteraan.

“Keaktifan pemda dalam meningkatkan akses dan kualitas pendidikan secara nerata sangat diharapkan, dengan begitu maka setiap warga bisa memiliki peluang untuk meningkatkan kesejahteraan mereka,” tandasnya. (Hardi)

BACA JUGA:   Peran Aktif Pemda Mengoptimalkan Potensi Daerah Sangat Penting