Asisten Setda Hadiri Rakor Penentuan Titik Alat Peraga Kampanye

IST/BERITASAMPIT - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Agus Suharto menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Penentuan Titik Alat Peraga Kampanye (APK) dan Rapat Umum, di Aula Bappedalitbang, Kamis 2 November 2023.

KUALA PEMBUANG – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Agus Suharto, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Penentuan Titik Alat Peraga Kampanye (APK) dan Rapat Umum, di Aula Bappedalitbang, Kamis 2 November 2023.

Rakor ini diikuti TNI, Polri, Bawaslu, Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat dan PPK serta Ketua Partai Politik.

Penentuan titik lokasi APK ini guna memberikan keadilan kepada seluruh calon maupun Parpol dengan tetap memperhatikan ketentuan, serta estetika pemasangan spanduk atau baliho, mengingat jadwal kampanye semakin dekat.

BACA JUGA:   Dorong Pengelolaan Keuangan Daerah yang Efisien, Efektif dan Transparan, Pj Bupati Seruyan Buka Bimtek

Mengingat jadwal kampanye semakin dekat mulai 28 November sampai 10 Februari 2024.

Dalam rapat tersebut, para peserta membahas penentuan titik lokasi APK dengan memperhatikan aspek keadilan bagi semua calon dan partai politik yang akan bertarung dalam pemilu.

Dalam sambutannya Agus Suharto, menyampaikan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah, aparat keamanan, dan partai politik dalam menjaga keberlangsungan proses demokrasi yang bersih dan berkualitas di Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA:   Bandara Udara Kuala Pembuang Pastikan Siap Layani Pemudik Lebaran 2024