Siswa-siswi SMA Negeri 2 Sampit Berprestasi Tingkat Nasional, ke Korea Selatan Hingga Amerika

NARDI/BERITA SAMPIT- Penyerahan piagam kepada siswa-siswi SMA Negeri 2 Sampit berprestasi.

SAMPIT – Siswa-siswi SMA Negeri 2 Sampit berhasil meraih prestasi berlaga tingkat nasional, berpartisipasi dalam Jambore Internasional Pramuka di Korea Selatan hingga pertukaran pelajar ke Amerika Serikat.

Dian Tri Widiastuti mewakili Indonesia di ajang Pramuka, Scout Word Jamboree 25th, Seamanguem, Jeollabuk Do, Korea Selatan.

Kemudian Vania Putri Arfanda Kurnia peraih duta berbakat di ajang pemilihan duta SMA tingkat nasional, ia juga pernah ke mengikuti program pertukaran pelajar internasional ke Amerika Serikat.

BACA JUGA:   Terjadi Tawuran di Nur Mentaya Saat Malam Minggu

Tedi Halim mewakili Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada lomba debat Bahasa Indonesia tingkat nasional.

Felix Listra Pribadi dan Muhammad Qoirul mewakili Kalteng pada Olimpiade Sains Nasional

Rangga Mulyadi mewakili Kalteng pada olimpiade olahraga siswa nasional (O2SN).

Kemudian ada Fatihah Syifagia Sutanto, Helya Aqela Tiassyabana, Rahmat Firdaus, merupakan Juara Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Cheacho (Chemical Engineering Annual Competition)

BACA JUGA:   Galian C Diduga Ilegal di Kawasan Perkebunan Kelapa Sawit Cempaga Harus Ditertibkan

Tak ketinggalan Fairuz Azmi, Naisila Oktafianti, Martasya Ramadhani Juara LKTI MotoGPE (Moment of General Physics Education)

Kepala SMA Negeri 2 Sampit Kodarahim turut bangga dengan prestasi yang berhasil diraih siswa-siswinya, diharapkan bisa terus dikembangkan kedepannya dan menjadi motivasi teman-temannya agar berprestasi di bidang masing-masing yang mereka minati.

“Sekolah senantiasa mendukung minat dan bakat siswa agar terus diasah hingga bisa meraih prestasi dan mengharumkan nama sekolah,” ungkapnya. (Nardi)