Generasi Muda Kota Palangka Raya Diharapkan Mampu Lakukan Sesuatu Untuk Bangsa dan Negara

SYAUQI/BERITA SAMPIT - Penjabat Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu

PALANGKA RAYA – Momentum hari pahlawan yang diperingati setiap 10 November 2023 setiap tahunnya, Penjabat Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu berharap generasi muda kota setempat diharapkan mampu melakukan sesuatu yang berguna untuk bangsa dan negara.

“Terlebih generasi muda yang semangatnya masih muda kemudian dari sisi usia juga harusnya enerjik kreatif mencari jalan untuk bisa melakukan sesuatu yang berguna bagi bangsa dan negaranya,” Kata Hera, Jumat 10 November 2023.

BACA JUGA:   Ribuan Jamaah Padati Masjid Agung Kecubung Darurrahman Kota Palangka Raya

Selain itu Hera mengingatkan generasi muda Kota Palangka Raya bahwasanya Kota Palangka Raya akan terus berkembang akan menjadi kota yang nantinya akan mendukung Ibu Kota Nusantara (IKN).

Menurutnya Kota Palangka Raya masih sangat potensial untuk di bangun dan di kembangkan sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Jadi Kota Palangka Raya masih sangat potensial untuk kita bangun untuk kita kembangkan menuju kita yang memang mumpuni dan kota yang mempunyai keunggulan dan memberikan manfaat bagi masyarakat, ” tandasnya. (Syauqi)

BACA JUGA:   Orang Tua Bayi Korban Dugaan Malapraktik RSUD Doris Sylvanus Minta Anaknya Dapat Keadilan