Kunjungi Lokasi Pemondokan Kafilah, Pj Bupati Seruyan Sampaikan Pesan Ini

IST/BERITASAMPIT - Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor kunjungi pemondokan kafilah Kabupaten Seruyan MTQH tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, di Hotel Patara Jasa, Sabtu 18 November 2023.

PANGKALAN BUN–Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor kunjungi pemondokan kafilah Kabupaten Seruyan MTQH tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, di Hotel Patara Jasa, Sabtu 18 November 2023.

Dalam kunjungan ini Pj Bupati Seruyan menyantap makan malam bersama peserta, sembari mengobrol bersama pendamping dan official. Dirinya berpesan agar peserta senatiasa menjaga kesehatan selama mengikuti lomba.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Gelar Kajian Ramadan di Sekretariat Daerah

Dia menyebut kunjungan yang dilakukan ini untuk mengetahui secara langsung kondisi para kafilah di pemondokan yang disiapkan oleh panitia.

“Alhamdulillah kondisi peserta baik dan tampak ceria, tetap semangat jaga kesehatan, tetap fokus, semoga kita diberikan hasil yang baik pada MTQH kali ini,” katanya.

Selain itu Djainuddin juga berpesan apabila peserta ada kendala, bisa disampaikan kepada pendamping, pelatih maupun official.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sebut Kerjasama Antar Perusahaan dan Koperasi Bukti Nyata dan Solusi Bagi Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

“Apabila peserta ada kendala, bisa disampaikan kepada pendamping, pelatih maupun official,” pesan Djainuddin.