Pemkab Seruyan Gelar Kajian Ramadan di Sekretariat Daerah

IST/BERITASAMPIT - Asisten I Setda Seruyan Agus Suharto dan Asisten III Setda Seruyan Sugianoor saat menghadiri kajian bulan Ramadan.

KUALA PEMBUANG – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para pegawai yang beragama Islam selama bulan suci Ramadan, pengurus Musholla Babussalam Sekretariat Daerah (Setda), mengadakan pengajian setelah selesai salat dzuhur berjamaah, Rabu 13 Maret 2024.

Kegiatan ini rutin diadakan selama bulan ramadhan, dengan diisi para ustadz dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Ikuti Rakor Inflasi Mingguan

Kegiatan kajian pada kesempatan kali ini menghadirkan pemateri pengajian dari Kemenag Seruyan Ustadz H. Supian.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Seruyan Agus Suharto dan Asisten Asisten III atau Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Seruyan Sugianoor juga hadir dalam kajian Ramadan.

Dalam sambutannya Sugianoor berharap dengan datangnya bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah ini tentunya diharapkan mampu menjadi motivasi bagi seluruh pegawai dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Seruyan untuk tidak bermalas-malasan bekerja.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sebut Kerjasama Antar Perusahaan dan Koperasi Bukti Nyata dan Solusi Bagi Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

“Tetapi berupaya untuk meningkatkan disiplin diri dan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing,” pesannya.

(ASY)