Danrem 102 Panju Panjung Kunjungan ke Kodim 1015 Sampit, Ini Tujuannya

IST/BERITA SAMPIT - Danrem 102 Panju Panjung Kalimantan Tengah, Brigjen TNI Bayu Permana (paling depan) didampingi oleh istri (paling depan) dan diikuti oleh Dandim 1015 Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata (belakang) di halaman Markas Komando Distrik Militer 1015 Sampit.

SAMPIT – Komandan Korem (Danrem) 102 Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII /TPR melakukan kunjungan dadakan ke Komando Distrik Militer (Kodim) 1015 Sampit,Selasa 21 November 2023.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Korem 102/Pjg beserta rombongan tersebut di sambut langsung oleh Komandan Kodim 1015 Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata beserta Ketua Persit KCK Cab XLI Kodim 1015 Sampit dan seluruh jajaran.

Usai dilakukan beberapa prosesi dan di lanjutkan pengarahan komandan yang di ikuti seluruh anggota,PNS,dan Persit KCK Cab XLI Kodim 1015 Sampit.

Brigjen TNI Bayu Permana, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada anggota Kodim 1015 Sampit beserta jajaran atas dedikasi serta semangat yang ditunjukan kepada dirinya selama memimpin Korem 102/Pjg Provinsi Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Merantau ke Sampit Ingin Buka Usaha, Pasutri Ini Malah Jadi Korban Penipuan

Danrem juga memanjatkan puji syukur, karena pada pertemuan kali ini seluruh anggota Kodim 1015 Sampit dapat hadir dalam keadaan sehat wal afiat dengan suasana kegembiraan.

Kepada seluruh anggota, Bayu Permana menyampaikan beberapa penekanan agar selalu bersyukur atas apa yang sudah Allah SWT di berikan, pintar- pintar dalam mengelola gaji dan hindari pelanggaran sekecil apapun serta sayangi keluarga dan lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial.

“Kalian adalah aset negara, oleh karena itu kita harus sehat dan jaga pola makan, istirahat dan olahraga agar masa pakai kita bisa sampai purna tugas dalam mengemban tugas dan amanah sebagai benteng negara,” pesan Brigadir Jenderal TNI itu.

BACA JUGA:   Berbagi di Bulan Ramadhan, HIMPAUDI Kotim Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim dan Lansia

Tidak lupa, pria dengan pangkat Brigjen itu berpesan dalam menghadapi pesta demokrasi tahun 2024, netralitas TNI tetap harus dipegang teguh serta bisa semampu mungkin untuk menciptakan rasa aman dan kondusif.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran anggota TNI se-Kalimantan Tengah itu diketahui untuk berpamitan khusus kepada jajaran TNI di Kodim 1015 Sampit. Karena dalam waktu dekat Bayu Permana akan melaksanakan serah terima jabatan dengan pejabat Danrem yang baru dan ia akan mengisi jabatan sebagai Kepala Staf Kodam VI /Mulawarman. (im/rilis).