Konsolidasi Partai Gerindra, Tidak Hanya Targetkan Rebut Kursi Pimpinan DPRD Kotim Namun Juga Menangkan Prabowo-Gibran

NACO/BERITASAMPIT - Konsolidasi dan Pendidikan Politik Partai Gerindra Kabupaten Kotawaringin Timur.

SAMPIT – Partai Gerindra Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan konsolidasi dan pendidikan politik dalam rangka menyongsong Pemilihan Presiden dan Pemilihan Anggota Legislatif pada 14 Februari 2024 di Ballroom Wella Hotel Sampit, Senin 27 November 2023

Partai Gerindra sendiri punya target besar selain ingin menjadi pucuk pimpinan mereka juga ingin memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Gibran di Kabupaten Kotawaringin Timur.

DPD Partai Gerindra melalui Hj Suprianti Rambat mengajak agar seluruh kader partai bisa berkonsolidasi dengan mengikuti pendidikan politik ini dengan baik.

Ia juga menegaskan, jika semua pengurus dan kader partai berjuang secara totalitas maka Gerindra akan jadi pimpinan di DPRD Kotim dan mengantarkan caleg-nya ke DPRD Provinsi dan Prabowo-Gibran bisa menang.

BACA JUGA:   Irawati Tetap Ingin Harati Hingga Periode Kedua, Jika Tidak Begini Langkahnya
NACO/BERITASAMPIT – Konsolidasi dan Pendidikan Politik Partai Gerindra Kabupaten Kotawaringin Timur.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kotawaringin Timur, Juliansyah mengaku apresiasi kepada seluruh PAC, kader dan caleg Partai Gerindra yang turut hadir dalam kegiatan ini.

Di mana kata dia kegiatan ini akan diisi dengan berbagai materi tentang Pemilu dari Kesbangpol, KPU dan Bawaslu Kabupaten Kotawaringin Timur.

Ia juga menegaskan saat ini yang perlu dibenahi yakni soal saksi, sehingga bisa tertata dengan baik, selain itu memasuki musim kampanye dirinya mengintruksikan agar seluruh caleg bisa memanfaatkan momentum itu sebaik-baiknya.

“Tidak ada jaminan nomor satu yang duduk, itu semua tergantung kerja keras kita semua, mari bersama kita jangan sampai bentrok sesama kita di lapangan,” tegasnya.

BACA JUGA:   BPK RI dan Polda Kalteng Investigasi Internal ke Gedung Expo Sampit

Ia juga mengimbau agar caleg bisa memasang alat peraga kampanye di tempat yang sudah ditetapkan oleh penyelenggara pemilu.

“Selain mengampanyekan diri kita yang akan maju di Pileg, kita juga wajib mengampanyekan calon Presiden dan Wakil Presiden kita,” tegasnya.

Sementara itu Wengga Febri Dwi Tananda, ketua panitia kegiatan ini mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan partai Gerindra bisa meraih kursi secara maksimal di Pileg 2024 dan merebut kursi pucuk pimpinan di DPRD Kotim.

“Dengan kegiatan ini juga kita harapkan kita bisa menyongsong pileg dan pilpres ini secara aman dan damai,” katanya, Senin 27 November 2023.

(Naco)